Sabtu, 22 Oktober 2011

Bagaimana untuk overclock notebook Anda

Notebook gaming yang brilian.
Sayangnya, mereka tidak selalu bekerja - setidaknya tidak sebaik seperti seharusnya.
Kadang-kadang Anda akan mendapatkan permainan yang tidak akan bermain bola, atau kinerja akan menyedihkan (dan itu benar-benar tidak boleh). Jangan khawatir, meskipun, ada solusi - gulat kembali kendali driver grafis Anda.
Anda lihat, sementara Nvidia dan AMD memperbarui driver mereka secara teratur, produsen laptop tidak, dan mereka membuat mesin mereka dengan cara yang generik driver grafis ini tidak bekerja, baik. Alasannya, dengan kata lain, adalah panas.
Sejauh sebagai desainer notebook yang bersangkutan, jika Anda dibiarkan untuk perangkat Anda sendiri, Anda akan meresahkan tindakan menyeimbangkan halus yang system integrator telah menghabiskan begitu lama mendapatkan hak - keseimbangan antara kecepatan, suhu, estetika dan daya tahan baterai. Bahkan, jika Anda adalah untuk memeriksa clockspeeds sebenarnya hardware grafis Anda, Anda akan menemukan bahwa sebagian besar waktu itu benar-benar berjalan jauh lebih lambat dari spesifikasi memungkinkan.
Sebenarnya membuka potensi sesungguhnya dari grafis Anda lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Pada dasarnya, itu hanya berarti mengupdate file INF kemudian mengambil beberapa tindakan pencegahan sebelum overclocking mesin grafis. Sebenarnya melakukan ini cukup banyak identik dengan overclocking kartu grafis desktop yang, tetapi dengan menambahkan bahwa grafis menyenangkan pendingin Anda mungkin dibagi dengan prosesor Anda.
Tempat yang baik untuk memulai dengan memilah-milah pendinginan laptop adalah untuk memberikan komputer Anda bersih yang baik. Sungguh menakjubkan apa perbedaan debu membuat kinerja. Kami juga merekomendasikan meraih berdiri pendingin laptop. Mengganti default dengan penggemar yang lebih kuat ini layak dipertimbangkan juga. Atau, Anda dapat ambil bor Anda, dan mulai membuat chassis laptop Anda jauh lebih ramah terhadap aliran udara. Kami akan pergi untuk berdiri laptop untuk pemula, meskipun.
Meningkatkan grafis laptop Anda
Kami sudah mulai di sini dengan pembandingan laptop kita menggunakan driver terbaru yang tersedia dari Dell, yang dalam kasus tanggal 2 XPS Gen kembali ke hari-hari memabukkan 2005 - ketika dunia adalah tempat yang lebih sederhana.
Untuk menjadi adil, ini adalah driver cukup stabil, dan permainan yang paling melakukan pekerjaan, meskipun kinerja pada permainan baru sedikit tidak dapat diprediksi. Anda jelas tidak perlu heran patokan mobile Anda sendiri pada saat ini, tetapi tidak memberikan sesuatu untuk membandingkan overclock Anda terhadap nanti.
Setelah Anda selesai melakukannya, Anda harus men-download driver terbaru untuk core grafis khusus Anda bersama dengan file INF dimodifikasi dari situs yang tepat.
Setelah Anda punya mereka pada hard drive Anda, membongkar driver ke direktori licik berjudul dan kemudian menimpa file INF asli yang disertakan dalam driver referensi dengan file dimodifikasi Anda diambil secara terpisah, sebelum menjalankan utilitas konfigurasi driver.
Alih-alih mendapatkan pesan biasa yang tidak ada driver yang kompatibel untuk hardware tertentu mobile Anda, Anda hanya harus terbang melalui seluruh proses tanpa masalah dan dihargai dengan up-to-date driver. Ini saja harus menyelesaikan masalah ketidakcocokan apapun Anda telah mengalami, dan bahkan mungkin membalas Anda dengan lebih banyak frame per detik. Ini hanya awal, meskipun. Yang mengutak-atik sebenarnya adalah hanya sekitar sudut.
Mengubahnya takik
Anda bisa mulai overclocking grafis laptop Anda langsung, namun kesempatan Anda untuk sukses adalah rendah. Ada beberapa kabar baik, meskipun - menginstal driver default akan memungkinkan Anda untuk menjalankan perangkat lunak penginderaan suhu, seperti HWMonitor indah (gratis untuk download dari www.cpuid.com ).
Untuk memeriksa bagaimana panas Anda mendapatkan chip grafis, meninggalkan ini di latar belakang dan menjalankan permainan selama 15 menit atau lebih - hei, itu adalah pekerjaan. Setelah Anda selesai, pop kembali ke desktop dan mengambil melihat nilai Max untuk kartu grafis Anda. Kecuali Anda secara teratur membersihkan mesin Anda, Anda mungkin akan terkejut melihat bagaimana panas inti grafis mendapat.
Ini saatnya untuk memberikan komputer Anda keluar bersih yang baik. Bagaimana Anda pergi tentang hal ini tergantung pada chassis Anda, tapi pada dasarnya Anda perlu berjuang Anda ke motherboard laptop, penggemar dan core. Dalam kasus Dell XPS Gen 2, ini pada dasarnya berarti mengambil seluruh mesin terpisah - jika Anda memiliki pabrik yang bagus, Anda harus menemukan petunjuk online tempat untuk membantu Anda dengan ini.
Bersiaplah untuk beberapa unscrewing serius - Anda bahkan mungkin harus mengambil layar laptop Anda dari. Hal pertama yang Anda mungkin akan memiliki akses ke adalah kipas pendingin. Berapa banyak yang Anda miliki dan bagaimana mereka diatur benar-benar tergantung pada chassis Anda, tetapi Anda perlu membersihkan mereka.
Udara tekan adalah teman Anda di sini, meskipun banyak bertiup dan debu dengan jaringan dapat bekerja juga. Anda juga harus memberikan penggemar radiator pada pipa panas yang baik melihat sebagai baik - mesin uji kami hanya biasa kotor. Memberikan tanpa bersih. selamat mencoba..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar