Senin, 24 Oktober 2011

Cara Hack Facebook

>Cara Hack Facebook – Topik menarik bagi yang suka iseng dan Hacking.  Artikel ini bertujuan untuk edukasi semata tanpa tujuan atau embel-embel lainya terutama untuk menjatuhkan teman sendiri. Tutorial cara Hack Facebook ini sangat simple bahkan tanpa harus memiliki keahlian di bidang programing dan vulnerability hacking. Kita hanya membutuhkan sebuah aplikasi sederhana dan simple untuk menjalankan Hack Facebook ini.

Hack Facebook dengan metode ini tujuanya hanya iseng agar pemilik account FB tersebut tidak bisa login itu saja. Jika dalam pemikiran sobat bahwa Hack Facebook adalah untuk mengambil alih account Facebook seseorang maka cara ini tidak akan berhasil. Untuk mengambil alih account FB seseorang ada caranya tersendiri, mungkin lainkali saya akan membagikan cara tersebut.  Ok langsung saja masuk tahap-tahap cara Hack Facebook.
Langkah menggunakan facebook freezer
1. ketikkan email target pada Form eMail (harus diketahui dulu email FB target)
2. Klik Frezee
3. Tunggu sampai proses selesai 100%
4. Efeknya account yang di Frezee tidak akan bisa login, jika anda suah merasa “puas” dan ingin membebaskan target silakan klik “stop freezer”
Untuk mendapatkan aplikasi atau software tersebut sobat bisa unduh di sini. Nah sekalai lagi artikel Cara Hack Facebook ini hanya bertujuan untuk edukasi bukan hal-hal yang lain yang tidak sesuai dengan norma. Semoga bermanfaat, wassalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar